Breaking News:

Berita Pati

Kembali Dipercaya Pimpin Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto: Kerja untuk Masyarakat Dulu

Joni Kurnianto kembali mendapat kepercayaan untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: moh anhar
DPC Partai Demokrat Pati
Joni Kurnianto mendapat kepercayaan untuk memimpin kembali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati. Dia terpilih dalam Muscab III Partai Demokrat se-Provinsi Jawa Tengah Tahap Pertama di Hotel Oak Tree Emerald Semarang, Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Joni Kurnianto kembali mendapat kepercayaan untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati.

"Alhamdulillah saya dipercaya kembali oleh teman-teman PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat Pati dan menjadi Calon Terpilih Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati. Selanjutnya terakhir tinggal Fit and Proper Test di DPP," ujar Joni melalui pesan singkat, Jumat (1/10/2021).

Joni Kurnianto terpilih kembali menakhodai DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati untuk periode ketiga.

Baca juga: Muzakir Ayah 72 Tahun Dipenjarakan Anak dan Menantu Hingga Masuk Rumah Sakit, Pelapor Tolak Berdamai

Baca juga: Bupati Kendal Berjanji Akan Minta ASN Memborong Telur untuk Bantu Ekonomi Peternak

Baca juga: 127 Pejabat Dilantik, Walikota Pekalongan Aaf Soroti Potensi Banjir

Baca juga: Perusahaan Rokok Sukun Kudus Bantu 25 Ton Beras ke Kabupaten Semarang

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Pati ini terpilih dalam Muscab III Partai Demokrat se-Provinsi Jawa Tengah Tahap Pertama di Hotel Oak Tree Emerald Semarang. 

Kegiatan ini diikuti 21 DPC Demokrat di Jateng.

Tahapan selanjutnya, Joni akan menjalani fit and proper test di DPP Partai Demokrat untuk memaparkan visi dan misi sebagai ketua DPC di periode ketiganya ini.

Joni berkomitmen ikut membawa Partai Demokrat kembali ke masa kejayaan seperti pada Pemilu 2009 lalu di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Yang jelas target tetap menambah kursi di DPRD. Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di masa Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan siap mengembalikan kejayaan partai seperti pada pemilu 2009," ungkap dia. 

Namun di sisi lain, lanjut Joni, pihaknya juga berkomitmen akan membawa partainya menjadi bermanfaat untuk masyarakat secara langsung. 

"Yang juga penting, kami akan mengutamakan kerja-kerja nyata untuk masyarakat secara langsung. Apalagi ini masih masa pandemi, kami akan berupaya bekerja untuk membantu masyarakat. Nanti hasil Pemilu pasti akan mengikuti dari keseriusan kerja partai," tutur dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved