Breaking News:

Liga Italia

Simon Kjaer akan Diberi Hadiah oleh Manajemen Rossoneri, Ini Alasannya

AC Milan akan mencoba dan memperpanjang kontrak Simon Kjaer dalam beberapa bulan mendatang.

Editor: sujarwo
AFP/FRANCO ROMANO
Ekspresi bek AC Milan, Simon Kjaer, dalam laga Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, 22 November 2020. 

TRIBUNJATENG.COMAC Milan akan mencoba dan memperpanjang kontrak Simon Kjaer dalam beberapa bulan mendatang.

Tindakan itu sebagai hadiah atas penampilannya yang luar biasa membela Rossoneri di Serie A maupun di Liga Champions musim ini.

Stefano Pioli diprediksi dapat menyambut pemain Denmark itu kembali ke tim untuk pertandingan hari Senin dini hari melawan Atalanta setelah sempat absen karena cedera.

Artinya, pelatih AC Milan itu akan memiliki pasukan penuh di lini pertahanan saat menantang tim berjuluk La Dea itu.

Menurut il Corriere dello Sport via MilanLive, manajemen akan segera mulai membahas pembaruan kontrak Kjaer mengingat kontraknya saat ini berakhir Juni mendatang.

Namun sepertinya tidak akan ada masalah dalam menemukan kesepakatan tersebut, menurut laporan itu, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Kjaer dilaporkan masih merasa betah dengan AC Milan, di mana dia dianggap sebagai pemimpin seperti layaknya Ibrahimovic.

Itu berarti kapten timnas Denmark itu tidak akan berniat memicu drama pembaruan kontrak seperti yang terjadi pada Franck Kessie.

Surat kabar itu menambahkan bahwa negosiasi akan segera dimulai dan ada kemungkinan perpanjangan kontrak Kjaer akan diusulkan untuk jangka waktu dua tahun.

Dengan demikian, tandem Fikayo Tomori itu akan bertahan di San Siro hingga 2024 mendatang, dengan gaji sekitar €1,5 juta bersih per musim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved