Breaking News:

Berita Video

Video 20 Unsur Kemenag Sragen Ikuti Bimtek Penulisan Berita

Dalam bimtek yang diikuti 20 unsur ini, Kankemenag Sragen bekerjasama dengan Tribun Jateng sebagai pembicara dalam Bimtek

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Berikut berita video 20 unsur Kemenag Sragen ikuti Bimtek penulisan berita.

Puluhan perwakilan dari sejumlah instansi Kankemenag Sragen ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penulisan Berita di aula PLHUT Kankemenag Sragen, Jumat (1/10/2021).

Dalam bimtek yang diikuti 20 unsur ini, Kankemenag Sragen bekerjasama dengan Tribun Jateng sebagai pembicara dalam Bimtek.

Bimtek ini diikuti setiap seksi dari Kemenag Sragen, perwakilan madrasah, TPQ, forum komunikasi pondok pesantren, forum komunikasi diniyah takmiliyah, madrasah diniyah, penyuluh agama.

Kepala Kemenag Sragen, Ihsan Muhadi mengatakan sejumlah instansi Kemenag Sragen ini selama ini mempunyai banyak kegiatan namun bekum terekspos ke masyarakat.

Dirinya menilai penulisan berita saat ini sangatlah penting. Menurutnya pelayan publik harus bisa menyajikan informasi kepada masyarakat terkait apa saja yang dilakukan Kemenag Sragen.

"Unsur-unsur Kemenag ini sebenarnya banyak kegiatan yang belum terekspos, seperti pondok pesantren, penyuluh agama."

"Penulisan sangat penting untuk bisa menyajikan informasi kepada masyarakat tentang apa yang dilakukan oleh kantor Kementerian Agama Sragen," kata Ihsan kepada Tribunjateng.com.

Ihsan melanjutkan, saat ini sudah masuk di perkembangan technologi yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Dengan mengundang berbagai unsur ini diharapkan para peserta dapat bersama-sama belajar bagaimana menulis berita dengan baik, menarik dan faktual.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved