Breaking News:

Berita Video

Video Indomaret Buka Indomaret Fresh di Jalan Sultan Agung Semarang

Kini telah hadir Indomaret Fresh di Jalan Sultan Agung Kota Semarang 30 September 2021.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Indomaret Buka Indomaret Fresh di Jalan Sultan Agung Semarang

Indomaret cabang Semarang membuka toko baru di jalan Sultan Agung nomor 92.

Toko ini merupakan kedua dengan konsep "fresh", yang sebelumnya telah dibuka di jalan Ahmad Yani Semarang.

Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Semarang, Wiyono menuturkan, dibukanya Indomaret Fresh di jalan Sultan Agung ini sebagai wujud bahwa minimarket dengan konsep baru tersebut telah sukses pada pembukaan pertama.

Menurutnya, pembukaan Indomaret Fresh jalan Ahmad Yani Semarang sebelumnya telah menunjukkan pertumbuhan dan respon positif dari masyarakat sehingga membuat perusahaan retail ini optimis terhadap pembukaan cabang baru.

"Tentunya, kami ingin terus berkembang dengan melihat kebutuhan masyarakat sekitar. Apalagi saat ini kondisi pandemi ini, yang orang mengurangi untuk keluar rumah, kami ingin lebih mendekat ke masyarakat khususnya sekitar jalan Sultan Agung," kata Wiyono di sela-sela acara pembukaan Indomaret Fresh di jalan Sultan Agung, Kamis (30/9/2021).

Pertimbangan Indomaret menghadirkan Indomaret Fresh di jalan Sultan Agung juga melihat dari adanya potensi pasar di kawasan tersebut.

Menurut Wiyono, Indomaret Fresh jalan Sultan Agung dibangun di atas lahan dengan luas kurang lebih 200 meter.

Dengan luasan tersebut, menurut Wiyono, mampu memberikan ruang yang lebih lega kepada konsumen saat berbelanja di samping juga dengan penyediaan area parkir yang luas.

Sementara dari sisi lokasi, menurutnya, jalan Sultan Agung juga menjadi jalur trafik di samping adanya perumahan di kawasan tersebut, sehingga membuat pihaknya optimis Indomaret Fresh dapat menjangkau lebih banyak pengunjung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved