Breaking News:

Berita Semarang

Prioritas Luxury Bus Gunakan Captain Seat Untuk Memenuhi Protokol Kesehatan

PT Berkah Mulia Persada (BM) grup resmi luncurkan anak perusahaannya Prioritas  Luxury Bus yang bergerak  di bidang tranportasi, Sabtu (2/10/2021).

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG -- PT Berkah Mulia Persada (BM) grup resmi luncurkan anak perusahaannya Prioritas  Luxury Bus yang bergerak  di bidang tranportasi, Sabtu (2/10/2021).

Peluncuran bisnis baru PT BM dilakukan di Sekar Kedhaton Restauran Yogyakarta.

Prosesi peresmian, PT BM mengajak sejumlah stakeholder dan pelaku wisata untuk menjajal kemewahan shuttle bus milik Prioritas  Luxury Bus dari  titik poin Jalan Sidodadi Timur Nomor 32, Semarang menuju Yogyakarta.

Prioritas Luxury Bus menggunakan Toyota  HiAce  sebagai armada shuttle busnya. 

Tempat duduk  diatur dengan model captain seat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Shuttle mampu mengangkut delapan penumpang. 

Direktur Utama PT BM grup Agus Gunawan mengatakan Prioritas Luxury Bus memberikan pelayanan  lebih baik kepada pelanggan yang hendak melakukan perjalanan.

Prioritas Luxury Bus  merupakan moda transportasi lintas batas tanpa batas dapat memberikan kenyamanan perjalanan saat melakukan perjalanan.

"Kenyamanan yang kami berikan adalah kenyamanan yang safety (aman). Kenyamanan tersebut dalam artian benar-benar diperlukan saat ini oleh penumpang," jelasnya.

Menurutnya, kenyamanan diberikan berada di tempat duduk penumpang. Tempat duduk tersebut berupa captain seat  telah dilengkapi perangkat elektrik seperti tersedia mobil-mobil mewah.

"Tempat duduk kami dilengkapi lubang USB dan colokan listrik untuk mengisi daya ponsel maupun laptop. Kemudian menaik turunkan sandaran jog dan tatakan kaki juga telah otomatis," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved