Breaking News:

Liga 1 Tahun 2021

Bomber PSIS Bruno Silva Kirim Pesan Penuh Makna di Depan Kamera Usai Bobol Gawang Persebaya

PSIS Semarang menutup seri pertama BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan atas rival klasik era perserikatan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

PSIS
Bruno Silva usai cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya, Minggu (3/10/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, CIKARANG - PSIS Semarang menutup seri pertama BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan atas rival klasik era perserikatan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (3/10/2021) kemarin.

Raihan tiga poin tersebut membuat tim Mahesa Jenar meneruskan rekor tak terkalahkan musim ini dalam enam laga yang sudah dilalui.

Pada laga tersebut, salah satu pencetak gol PSIS adalah Bruno Silva. Striker asal Brasil itu mencetak gol pada menit ke 16 memanfaatkan bola rebound di dalam kotak penalti Persebaya.

Secara khusus Bruno mengatakan sangat terkesan bisa mencatatkan namanya di papan skor menghadapi tim legendaris Persebaya.

Baca juga: Posko Penataan Pasar Johar Semarang Buka di Kantor Dinas Perdagangan Besok, Terima Keluhan Pedagang

Baca juga: Hari Listrik Nasional ke-76, PLN Luncurkan Promo Super Dahsyat Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Baca juga: Video Nginap Asyik Di Salma Guci Resort Tegal Sajikan Panorama Indah

Apalagi diketahui, duel PSIS vs Persebaya juga mendapat julukan pertandingan El Clasico nya Indonesia.

"Kita tahu bahwa ini adalah pertandingan penting, laga sarat gengsi, dan, sejarah. Sebuah laga klasik. Dan saya sangat senang bisa mencetak gol lagi di kompetisi resmi, Kembali menggetarkan jala lawan," kata Bruno kepada tribunjateng.com, Senin (4/10).

Gol Bruno Silva pada laga kontra Persebaya merupakan gol perdananya di musim ini. Catatan itu, kata Bruno akan semakin membuatnya termotivasi tampil lebih gahar lagi dalam sisa pertandingan yang masih menanti musim ini

"Gol kemarin pasti membuat saya semakin termotivasi. Apalagi kemarin versus Persebaya adalah pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi kami sangat fokus dan bersedia melakukan yang terbaik dan mendapatkan 3 poin," kata ayah tiga anak tersebut.

"Ini adalah poin yang sangat penting untuk jalannya kompetisi," ungkapnya.

Pasca mencetak gol, Bruno melakukan selebrasi berlari ke arah kamera. Ada beberapa kata-kata yang ia ucapkan saat momen tersebut, kemudian mencium logo PSIS.

Bruno mengatakan, pesan yang ia sampaikan tersebut merupakan kata-kata yang ia dedikasikan kepada keluarganya di Brasil, serta fans PSIS utamanya yang senantiasa mendukung perjuangan timnya.

Baca juga: Kondisi Bayi yang Dibunuh di Kalipancur Semarang oleh Ortu Alami Luka di Bagian Wajah dan Kepala

Baca juga: Mahasiswa Teknik Logistik ITTP Purwokerto Juarai Dua Kategori ASEAN University Sports Council

Baca juga: Gercep Candisari Bagi-bagi 100 Paket Sembako kepada Warga di Tegalsari Semarang

"Dedikasi gol ini spesial untuk keluarga saya dan saya juga mendedikasikannya untuk semua orang yang bergetar bersama dalam gol ini. Ciuman di perisai adalah isyarat cinta dan hormat yang sederhana untuk semua orang. Terima kasih atas dukungan para suporter," ungkap Bruno. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved