Breaking News:

Berita Batang

Bupati Batang Wihaji Optimis Gor Indoor Bisa Digunakan Tahun 2022

Bupati Batang Wihaji melakukan peninjauan progres proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) In Door Kabupaten Batang, Senin (4/10/2021).

Penulis: dina indriani | Editor: Daniel Ari Purnomo
Diskominfo BatangĀ 
Bupati Batang Wihaji melakukan peninjauan progres proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) In Door Kabupaten Batang, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Bupati Batang Wihaji melakukan peninjauan progres proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) In Door Kabupaten Batang, Senin (4/10/2021).

Bupati Wihaji mengatakan hingga saat ini progres pembangunan telah melampaui target dari perencanaan dimana sudah mencapai 20 persen lebih.

"Ini pertama kali saya melakukan pengecekan pada tahun 2021, kalau dilihat sekarang progresnya bisa dibilang bagus, mungkin secara perencanaan 20 persen tetapi ini lebih, tadi saya sudah koordinasi dengan kontraktor nanti sebelum 17 Desember 2021 sudah selesai dan ini tinggal finishing saja sehingga dipastikan sudah bisa dipergunakan tahun 2022,” tuturnya, Senin (4/10/2021).

Dalam tinjauannya tersebut Wihaji mengecek secara detail pembangunan GOR yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat itu.

"Saat pengecekan saya melihat ada yg retak-retak pada bangunannya makanya saat ini ingin memastikan hal itu harus diperbaiki oleh pihak kontraktor dan sebagai bahan evaluasi juga,” ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya pada tahap dua ini nilai anggarannya sebesar Rp13,2 milyar tahun 2021.

Adapun cabang olahraga yang bisa memakai GOR Indoor sendiri seperti voli, bulutangkis, dan acara-acara tertentu juga bisa dengan kapasitas penontonnya berjumlah 1.500 orang.

“GOR Indoor sendiri sudah ada nama yaitu Abirawa sesuai dengan sejarah Kabupaten Batang yang mempunyai Tombak Abirawa,” pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved