Breaking News:

Berita Karanganyar

HUT ke-76 TNI, Pangdam IV Diponegoro bersama Kapolda dan Wagub Ziarah ke Makam Soeharto

Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto ziarah ke makam Presiden ke-2 RI Soeharto.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Diskominfo Karanganyar.
Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto didampingi Ny Novi Ari S Rudianto ziarah ke makam Presiden ke-2 RI, Soeharto di Astana Giribangun Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto beserta Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi serta Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen ziarah ke makam Presiden ke-2 RI Soeharto di Astana Giribangun Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Senin (4/10/2021). 

Ziarah tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI. Dalam kesempatan tersebut Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto serta jajaran Forkopimda lainnya turut mengikuti agenda tahunan menjelang peringatan HUT TNI. 

"Kegiatan ini secara serempak bahwa TNI melaksanakan ziarah, salah satu sasaran ziarah adalah di tempat makam mantan presiden RI. Kami yang ada di Jateng ini melakukan ziarah ke makam bapak jenderal besar HM Soeharto," katanya. 

Dia menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memberikan penghormatan atas perjuangan Soeharto semasa hidupnya. 

"Kita bisa meniru pengabdian beliau dan semoga kita bisa melanjutkan perjuangan beliau. Semoga kita bisa melanjutkan perjuangan untuk Indonesia lebih maju tangguh dan bisa keluar dari situasi yang sudah di masa pandemi ini," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved