Breaking News:

Liga 2 2021

AHHA PS Pati Kalah dari PSCS Cilacap, Atta Halilintar Minta Mental Pemain Dikoreksi

Chairman AHHA PS Pati atau PSG Pati Atta Halilintar buka suara terkait kekalahan timnya dari PSCS Cilacap dengan skor 2-1. Menurut Atta, timnya suda

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: m nur huda
TRIBUNJATENG.COM/MUHAMMAD SHOLEKAN
Chairman AHHA PS Pati atau PSG Pati Atta Halilintar saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Manahan Solo, Senin (4/10/2021). -- 

 TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Chairman AHHA PS Pati atau PSG Pati Atta Halilintar buka suara terkait kekalahan timnya dari PSCS Cilacap dengan skor 2-1. 

Menurut Atta, timnya sudah berusaha yang terbaik, tapi ada kecolongan gol. 

"Tapi permainan kami sangat baik, alhamdulillah, cuman memang hasil akhirnya tidak berpihak kepada kami," ucapnya usai pertandingan, Senin (4/10/2021). 

Menurutnya, atas kekalahan yang diterima, pihaknya harus lebih bekerja keras lagi. 

"Apalagi ini match kedua kami. Masih ada 8 pertandingan ke depan, semoga target kami di 8 pertandingan ke depan masih bisa banyak mengambil hasil yang baik," terangnya. 

Terkait evaluasi, suami dari Aurel Hermansyah itu menyebut, para pemain harus lebih semangat. 

"Apalagi banyak pemain muda tidak sepede pemain berpengalaman. Tadi kayak Zulham dan Zamrun baru babak kedua masuk, baru pertandingan berubah. Awal-awal tadi pemain muda," ungkapnya. Dia mengaku, pada pertandingan persabatan para skuad Kuda Hitam Saridin bermain dengan sangat bagus. 

"Bagus-bagus, larinya kenceng-kenceng tapi di dalaam pertandingan gini (profesional, red) pengalaman sangat penting," ungkapnya. 

"Pengalaman dan mental itu sih yang akan kita koreksi ke depan," tandasnya. 

AHHA PS Pati atau PSG Pati harus puas menerima kekalahan dari PSCS Cilacap dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Senin (4/10/2021). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved