Breaking News:

IT Telkom Purwokerto

Beasiswa OSC, Kesempatan Kuliah Gratis di IT Telkom Purwokerto

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) turut ambil bagian dalam Online Scholarship Competition (OSC) tahun 2021.

Editor: abduh imanulhaq
IT TELKOM PURWOKERTO
Online Scholarship Competition (OSC) diikuti 25 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia, salah satunya Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) turut ambil bagian dalam Online Scholarship Competition (OSC) tahun 2021.

Apa itu beasiswa OSC? Yakni Online Scholarship Competition yang merupakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diadakan oleh situs berita & video Medcom.id.

OSC hadir untuk memberikan kemudahan putra-putri Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap perguruan tinggi favoritnya.

Beasiswa ini memberikan kesempatan luas bagi para siswa untuk meraih masa depan gemilang.

Pendaftaran dan seleksi dilasanakan secara online, jadi siswa tidak perlu hadir ke Jakarta atau ke ITTP.

Saat ini, Online Scholarship Competition (OSC) diikuti oleh 25 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia.

Tersedia ratusan beasiswa S1 dan puluhan beasiswa S2 yang dapat diperebutkan oleh setiap siswa/i SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia atau Anda yang berusia di bawah 25 tahun untuk Beasiswa S2 di Indonesia.

OSC diharapkan mampu menjadi daya dukung pendidikan tinggi yang memfasilitasi anak-anak berprestasi dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Tentu ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para siswa untuk mewujudkan impian sukses Bersama Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP).

Cakupan Beasiswa

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved