Breaking News:

Sepakbola

Bersiap Ikuti Laga Melawan Taiwan, Egy Maulana Vikri Cuekin Kualifikasi Piala Asia U23 2022?

Direktur Teknik FK Senica, David Balda, memastikan, Egy Maulana Vikri hanya akan bergabung dengan Indonesia untuk play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Editor: moh anhar
Instagram FK Senica
Egy Maulana Vikri memperkuat FK Senica 

TRIBUNJATENG.COM - Direktur Teknik FK Senica, David Balda, memastikan, Egy Maulana Vikri hanya akan bergabung dengan Indonesia untuk play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Karenanya, Egy Maulana Vikri, yang memperkuat Pemain FK Senica, tidak akan bisa merumput dengan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23 2022.

"Egy hanya bergabung untuk play-off Piala Asia," kata direktur teknik FK Senica, David Balda, dikutip dari akun resmi FK Senica Indonesia (3/10/2021).

"Tidak dengan Kualifikasi Piala Asia U23," tegasnya. Egy Maulana Vikri sendiri langsung bergabung dengan skuad Shin Tae-yong pada Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Nama Luhut Pandjaitan Masuk dalam Pandora Papers, Jubir Menko Marves Menjelaskan Keterlibatannya

Baca juga: Wardah Luncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush

Kini, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah berada di Thailand dan tengah mempersiapkan diri bersama rekan-rekannya jelang melawan Taiwan.

Adapun laga Indonesia vs Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar dalam dua leg, yakni 7 Oktober dan 11 Oktober.

Sementara itu, kemungkinan FK Senica tak melepas Egy ke Kualifikasi Piala Asia U23 2022 karena ajang tersebut bukan termasuk jeda internasional di kalender FIFA.

Tak hanya itu, tenaga Egy Maulana Vikri juga dibutuhkan FK Senica demi bersaing di Liga Slovakia maupun Piala Slovakia.

Egy secara keseluruhan telah enam kali tampil bersama FK Senica pada musim 2021-2022 dengan kontribusi dua assist yang dibukukan di Liga Slovakia.

Hal ini membuat Shin Tae-yong perlu memanggil lagi pemain muda Indonesia untuk menggantikan Egy di Kualifikasi Piaa Asia U23 2022.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved