Breaking News:

Berita Pekalongan

Ketua TP PKK Kota Pekalongan Ajak Anggota PKK untuk Manfaatkan Pemasaran Digital

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan mengajak para anggota memanfaatkan pemasaran secara digital.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: moh anhar

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan mengajak para anggota  Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK kecamatan dan kelurahan untuk mengikuti perkembangan teknologi, termasuk memanfaatkan pemasaran secara digital.

Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya saat memberikan arahan di aula Kecamatan Barat pada kegiatan Penilaian lomba UP2K PKK tingkat kota Pekalongan, Selasa (5/10/2021).

"Hari ini saya melakukan penilaian administrasi untuk empat UP2K PKK kelurahan dari dua kecamatan yakni Kecamatan Pekalongan Barat dan Kecamatan Pekalongan Utara," kata Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya.

Selain itu, pihaknya mengapresiasi atas kontribusi dan semangat para kader untuk memajukan wilayahnya masing-masing.

Terkait pemasaran produk, Inggit mengajak para anggota PKK lebih kreatif.

"Kami mendorong mereka untuk mengemas dan memasarkan produk lewat pemasaran digital, seperti media sosial maupun e-commerce, sehingga lebih mudah dikenal di manapun."

"Untuk pemasaran sebetulnya sudah sangat baik, karena beberapa sudah mulai memanfaatkan media sosial, di samping memasarkan produknya secara konvensional," imbuhnya.

Inggit menambahkan, bagi anggota UP2K yang belum menggunakan online, pihaknya akan membantu dan berikan bimbingan untuk melakukan pemasaran secara online. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved