Breaking News:

Berita Kabupaten Tegal

Sempat Tertunda, Hadiah Lomba Seni Budaya di Tegal Resmi Diterima oleh Para Pemenang. 

Para pemenang lomba seni budaya Hari Jadi ke-420 Kabupaten Tegal akhirnya menerima hadiah yang tertunda. Mereka berharap bisa produktif berkarya.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: moh anhar
Humas Pemkab Tegal
Kepala Disporapar Kabupaten Tegal Saidno, saat menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para pemenang lomba, berlokasi di ruang pertemuan kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal, Selasa (5/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI – Para pemenang lomba seni budaya Hari Jadi ke-420 Kabupaten Tegal menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Tegal melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal selaku panitia yang telah memfasilitasi pencairan hadiah lomba. 

Penyerahan hadiah disampaikan langsung oleh Kepala Disporapar Kabupaten Tegal Saidno, di ruang pertemuan kantor dinas setempat, Selasa (5/10/2021). 

Baca juga: Disdik Kota Semarang Bangun Karakter Siswa Melalui Dokter Kecil, Bisa Jadi Inspirasi Teman Sebaya

Baca juga: Sandiwara YS Cewek Cantik Ngaku Dirampok, Rp 300 Juta Raib, Ternyata Habis Buat Judi Online

Baca juga: Ganjar Bertemu Orang-orang Papua yang Pernah Tinggal di Semarang, Mereka Senang Warga Bersikap Ramah

Salah satu pemenang, juara kedua lomba “Ndopok Tegalan” Fajar Adi Nugroho mengaku senang sudah menerima hadiah uang tunai yang dinantikannya sejak beberapa bulan lalu.

“Alhamdulillah hadiahnya sudah saya terima. Pastinya ini sangat bermanfaat bagi saya, memotivasi saya juga untuk berkarya, berkreasi lebih baik lagi di ajang kompetisi serupa,” kata Fajar, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (5/10/2021). 

Ditanya soal keterlambatan penyerahan hadiah lomba, Fajar menyampaikan jika dirinya bisa memaklumi. 

Kendala pandemi Covid-19 dan koordinasi antar lembaga menurutnya menjadi tantangan tersendiri panitia lomba untuk menyelesaikan kewajibannya. 

Meski demikian, ia meyakini hadiah lomba tersebut pastinya akan diserahkan Pemkab Tegal kepada para pemenang.

Hal senada juga disampaikan pemenang juara kedua lomba cover lagu tegalan asal Bumijawa, Heri Ismanto. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tegal melalui Disporapar yang sudah menyelenggarakan lomba seni budaya. Mudah-mudahan tahun depan bisa digelar lebih baik lagi,” ujar Heri.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kabupaten Tegal Saidno, menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami dalam menyampaikan hadiah kepada para pemenang lomba seni budaya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved