Breaking News:

Berita Video

Video PSIS Resmi Perkenalkan Ian Andrew Gillan Pelatih Kepala Baru

PSIS Semarang resmi memperkenalkan pelatih anyar Ian Andrew Gillan jelang seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dilaksanakan  mulai 15 Oktober mendatang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Berikut ini video PSIS Resmi Perkenalkan Ian Andrew Gillan Pelatih Kepala Baru

PSIS Semarang resmi memperkenalkan pelatih anyar Ian Andrew Gillan jelang seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dilaksanakan  mulai 15 Oktober mendatang.

Saat ini PSIS Semarang berada di urutan kedua setelah melewati seri pertama dengan predikat tak terkalahkan di enam laga awal.

Tentu akan menjadi penantian menarik terkait kiprah Ian Andrew Gillan menangani tim Mahesa Jenar.

Pelatih asal Skotlandia tersebut didatangkan PSIS untuk menggantikan posisi Dragan Djukanovic yang mundur sebelum kompetisi BRI Liga 1 musim ini dimulai.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berharap Ian Andrew Gillan bisa secepatnya beradaptasi dengan tim.

Soal target, Yoyok mengatakan berharap PSIS bisa berada di posisi lima besar. Dengan posisi PSIS yang berada di urutan kedua klasemen sementara saat ini diharapkan menjadi modal berharga bagi Ian dalam menjaga performa tim.

Soal perekrutan Ian Andrew Gillan, Yoyok mengatakan pihak manajemen bahkan sampai harus menyeleksi ratusan CV calon pengganti Dragan Djukanovic.

"Kendala kita banyak banget mempersiapkan tim. Apalagi kita terkejut waktu itu (Dragan Djukanovic mundur--red). Kandifat pengganti banyak sekali, CV itu 129 kandidat. Kita cari yang sudah punya pengalaman minimal di Asia Tenggara. Kemudian kita lihat cara melatihnya," kata Yoyok dalam sesi jumpa pers.

Kandidat pun mantap memilih Ian Andrew Gillan. Apalagi sang pelatih punya pengalaman menangani klub di Australia dan Malaysia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved