Breaking News:

Berita Demak

Foto-foto Penyelidikan Kasus 3 Orang Tewas Kecelakaan Kerja di Pabrik Aspal Demak

Polres Demak mulai menyelidiki penyebab kecelakaan kerja yang mengakibatkan 3 pekerja tewas di Pabrik Aspal.

istimewa
Situasi bak penampungan aspal di Wonosalam, Demak seusai terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal, Selasa (5/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Polres Demak tengah menyelidiki kecelakaan kerja yang terjadi di tempat pengolahan aspal di Mranak, Wonosalam, Demak, Jawa Tengah.

Kecelakaan kerja yang terjadi pada Selasa (5/10/2021) tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Sedangkan lima lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan kerja tersebut.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi terkait kejadian tersebut.

Kami juga bekerjasama dengan ahli dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian dalam hal ini,” ungkao Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono ketika ditemui di Mapolres Demak, Kamis (7/10/2021).

Berikut Foto-fotonya: 

Situasi bak penampungan aspal di Wonosalam, Demak seusai terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal, Selasa (5/10/2021)
Situasi bak penampungan aspal di Wonosalam, Demak seusai terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal, Selasa (5/10/2021) (istimewa)
Situasi bak penampungan aspal di Wonosalam, Demak seusai terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal, Selasa (5/10/2021).
Situasi bak penampungan aspal di Wonosalam, Demak seusai terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal, Selasa (5/10/2021). (istimewa)
Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, menjelaskan terkait kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal di penampungan bak aspal di Wonosalam, Demak, Kamis (7/10/2021).
Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, menjelaskan terkait kecelakaan kerja yang menyebabkan tiga orang meninggal di penampungan bak aspal di Wonosalam, Demak, Kamis (7/10/2021). (Tribun Jateng/ Reza Gustav)

Mengenai adanya penetapan tersangka, ia mengatakan pihaknya harus melakukan penyidikan lebih dalam dan mencari bukti bahwa peristiwa tersebut merupakan kecelakaan atau kelalaian.

“Kami juga harus melakukan penyidikan terkait SOP atau prosedur dari tempat tersebut.

Untuk korban yang dirawat di rumah sakit sebagian besar sudah sembuh dan nanti juga akan kami jadikan saksi untuk tindaklanjut kami,” imbuhnya.

AKBP Budi juga menambahkan bahwa pihaknya telah memasang garis Polisi di sekitar bak penampungan aspal tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved