Breaking News:

Berita Semarang

Mohon Pemkot segera Menata Saluran Air Biar Nggak Banjir

Mohon disampaikan kepada Pemkot Semarang agar segera melakukan antisipasi banjir, karena sebentar lagi memasuki musim penghujan.

Penulis: budi susanto | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Jalan raya Gajah atau depan kampung Cebolok 2 dan Cebolok 3 Sambirejo, Gayamsari, mengeluhkan kawasan mereka  mudah terendam banjir saat hujan deras mengguyur, Selasa (28/9/21). 

Salam Tribun. Mohon disampaikan kepada Pemkot Semarang agar segera melakukan antisipasi banjir, karena sebentar lagi memasuki musim penghujan. Khususnya penataan saluran air di kawasan Simpang Lima, yang beberapa waktu lalu selokan sempat meluap. Saya warga Kota Semarang menginginkan kota ini terbebas dari banjir. Terima kasih untuk kinerjanya Pemkot Semarang, salam kompak selalu, dari 088228478xxx

Jawaban

Terima kasih pertanyaan dan sarannya. Sejumlah pekerjaan fisik untuk mengantisipasi musim hujan sudah dilakukan. Seperti peningkatan talud Kelurahan Tandang, Tinjomoyo, Kali Banger. Untuk drainase juga tengah dilebarkan, seperti di area Simpanglima, dan Kali Semarang serta lokasi lainya. (bud)

Sih Rianung
Kepala DPU Kota Semarang

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved