Breaking News:

Berita Batang

Rombak Birokrasi, Bupati Batang Wihaji Lantik Tujuh Eselon II Hasil Lelang Jabatan

Bupati Batang Wihaji melantik tujuh pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas di Pendopo Pemkab di Pendopo Kabupaten Batang, Rabu (6/10/2021).

Penulis: dina indriani | Editor: m nur huda
dok diskominfo batang
Bupati Batang Wihaji melantik tujuh pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas di Pendopo Pemkab di Pendopo Kabupaten Batang, Rabu (6/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Bupati Batang Wihaji melantik tujuh pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas di Pendopo Pemkab di Pendopo Kabupaten Batang, Rabu (6/10/2021).

Ketujuh pejabat itu merupakan para pemenang lelang jabatan pada September 2021.

Lelang jabatan atau Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Batang.

Ketujuh pejabat yang dilantik adalah Kepala Dinas Kesehatan dijabat Didiet Wisnuhardanto.

Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan adalah Windu Suryaji, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dijabat Yarsono.

Kemudian, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan adalah Windu Suryaji, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dijabat Yarsono.

Lalu sekretaris DPRD Kabupaten Batang yaitu Bambang SS, kemudian staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan diisi Dwi Riyanto , asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat diduduki Wilopo dan asisten administrasi umum Sugeng Sugiharto.

Proses seleksi diantaranya seleksi administrasi, dan uji kompetensi melalui penggalian potensi, uji gagasan dan wawancara.

Selain mengisi tujuh jabatan eselon II yang kosong, Politisi Golkar itu juga melantik (jumlah) pejabat eselon III jabatan camat dan kepala bagian di lingkungan Setda Batang.

Diantaranya, camat Batang di jabat Pramudito Leksono, camat Tulis, Joko Prasetijo, camat Gringsing Adhi Bhaskoro, camat Tersono Ristanto, camat Bandar M Nasharuddin, camat Limpung Haryono.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved