Breaking News:

Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Pandan Ginger dan Milkshake Classic Cappucino

Aston Inn Pandanaran Semarang hadirkan kreasi minuman terbaru dibuat Epit Sugiarto.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Aston Inn Pandanaran Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan kreasi minuman terbaru yang di buat oleh Epit Sugiarto, Food & Beverage Manager Aston Inn Pandanaran Semarang.

Kali ini kreasi minuman yang dibuat adalah Pandan Ginger dan Milkshake Classic Cappucino.

Epit menuturkan, bagi pecinta kopi khususnya cappucino yang dikombinasikan dengan milkshake, dapat menikmati sajian baru di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Disebutkan, minuman ini mempunyai aroma klasik yang kuat dengan perpaduan antara kopi seduh, susu segar, dan kayu manis.

"Mungkin bagi yang bosan dengan sungguhan yang ada saat ini, ingin sesuatu yang baru serta unik, bisa minum minuman tersebut.

Kenikmatan rasa kopi seduh yang dipadukan dengan kayu manis yang direbus juga dengan susu segar, jangan ditanyakan lagi.

Manisnya bukan berasal dari gula pasir tapi dari gula aren yang menjadikan Milkshake Classic Capucino memiliki rasa nikmat, lembut, dan beraroma rasa klasik yg kuat," ungkapnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Jumat (8/10/2021).

Epit melanjutkan, minuman ini selain memiliki manfaat sebagai pelepas dahaga, juga dapat memperlancar aliran darah, mengurangi tingkat stress, serta mengandung protein tinggi untuk kesehatan tubuh.

Hal itu karena menurutnya, pilihan bahan dimasak secara matang dan tepat ukuran.

Sementara minuman Pandan Ginger, disebutkan merupakan minuman sehat.

Epit mengatakan, minuman ini sangat baik dinikmati dalam kondisi seperti saat ini, yang selalu disarankan untuk menjaga imunitas tubuh.

Adapun bahan-bahan digunakan, kata dia, merupakan bahan alami seperti jeruk nipis, daun mint, jahe emprit, lada putih, dan gula aren.

Ia mengatakan, banyak manfaat yang baik untuk tubuh seperti menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi kerusakan pigmen kulit (keriput), menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan mata, melegakan pernafasan, menurunkan gula darah, meredakan radang sendi, menjaga kesehatan otak, membuang lendir tenggorokan, dan menjaga kesehatan jantung serta baik untuk penderita diabetes.  

“Meskipun kondisi saat ini masih belum kembali seperti sedia kala, tidak menghalangi kami untuk terus berkreasi dengan menciptakan minuman yang unik, berbeda, dan tentu saja yang memiliki nilai lebih dan bermanfaat bagi tubuh sehingga imunitas tubuh dapat terjaga dan terhindar dari virus atau bakteri yang dapat mengganggu kesehatan kita," tukasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved