Breaking News:

Berita Solo

Kuli Gendong Pasar di Solo Dapat Bantuan dari Grab, Begini Tanggapan Gibran

Grab menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kota Surakarta dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional

Editor: rival al manaf
Istimewa
Wali Kota Solo menyerahkan bantuan dari Grab ke pedagang pasar 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Grab menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kota Surakarta dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional Grab yaitu “Bersatu Untuk Indonesia” yang diselenggarakan pada bulan Juli hingga Agustus 2021.

Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia.

Donasi tersebut langsung diberikan oleh President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, yang kemudian akan disalurkan ke kuli gendong pasar dan masyarakat prasejahtera di Surakarta.

Baca juga: Grab Bikin Program Batikan dan Silaturahmi Virtual Hari Jadi ke-71 Provinsi Jawa Tengah

Baca juga: Hendi Gandeng Grab Sediakan Armada Listrik Untuk Driver Ojol Baru

Baca juga: Hendrar Prihadi Bareng Grab Siapkan 500 Unit Motor Listrik Driver Baru: Kurangi Pengangguran

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pihaknya mengapresiasi bentuk dukungan Grab untuk menyalurkan bantuan sembako bagi mereka yang membutuhkan di masa pandemi.

Semangat gotong royong untuk bersatu dan saling membantu sesama adalah hal yang penting di situasi saat ini.

"Saya berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah pandemi.”

Sementara itu Presiden of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menambahkan Misi GrabForGood mendorong pihaknya untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, termasuk di tengah pandemi ini.

"Kami sadar bahwa di situasi saat ini kita tidak bisa berjuang sendirian, melalui kampanye nasional Bersatu Untuk Indonesia, kami telah mengajak masyarakat Indonesia untuk saling bahu-membahu membantu agar pandemi ini bisa cepat diatasi."

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi ini, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya."

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak berarti bagi masyarakat di Kota Solo," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved