Breaking News:

Liga 1

Latihan di Jakarta, PSS Sleman Tak Bermaksud Hindari Suporter

PSS Sleman mulai menata diri untuk persiapan menyambut seri kedua Liga 1 2021.

Editor: sujarwo
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat PSS Sleman sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - PSS Sleman mulai menata diri untuk persiapan menyambut seri kedua Liga 1 2021 di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Seusai merampungkan seri pertama, Bagus Nirwanto dkk sempat diliburkan selama dua hari dan langsung dikumpulkan pada Rabu (6/10/2021).

Para pemain tidak mendapat jatah libur banyak agar segera memperbaiki kekurangan-kekurangan tim dalam enam laga yang sudah dilakoni.

Terlebih, PSS Sleman akhir-akhir ini mendapat banyak tekanan yang membuat kondisi psikis pemain terganggu.

Diharapkan dengan adanya latihan bersama, mental dan semangat para pemain bangkit lagi.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando menjelaskan, latihan di Jakarta memang sudah terencana sebelum seri pertama berakhir.

“Setelah seri pertama selesai kemarin, kita liburkan pemain 2 hari dan baru mulai kegiatan Rabu (06/10/21) sore," ujar Danilo dikutip dari laman resmi klub, Jumat (08/10/2021).

"Ya memang mau tidak mau situasi yang ada di luar ganggu sedikit kondisi tim terutama di psikis pemain.”

“Sebelum seri pertama selesai kita dapat kabar bahwa seri kedua akan tetap di Jakarta dan sekitarnya. Makanya setelah satu dan dua pertandingan, kita sudah memutuskan untuk TC di Jakarta,” tambahnya.

Danilo menuturkan, lantaran semua persiapan sudah ditetapkan di Jakarta, alhasil mereka pun harus menunda latihan di markas sendiri.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved