Breaking News:

Berita Semarang

Sunari Saksikan Kecelakaan Karambol di Mangkang Terjadi saat Macet Karena Pengecoran Jalan

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Mangkang Kecamatan Tugu, Minggu (10/10). Kecelakaan beruntun, tepatnya terjadi di lokasi pengecoran jalan.

TRIBUN JATENG/RAHDYAN TRIJOKO PAMUNGKAS
Proses evakuasi kecelakaan beruntun di Jalan Mangkang. Kondisi mobil Avanza rusak parah, ringsek di bagian depan dan belakang. 

SEMARANG,TRIBUN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Mangkang Kecamatan Tugu, Minggu (10/10).

Kecelakaan beruntun, tepatnya terjadi di lokasi pengecoran jalan.

Kecelakaan itu melibatkan truk pengangkut pakaian nomor Polisi B9900 MV, Avanza Veloz K8701KK,dan mobil box minimarket H1474TY.

Pada kejadian tersebut mobil Avanza Veloz dalam keadaan ringsek bagian depan maupun belankang. Sopir pada mobil itu terhimpit kemudi. Sementara mobil box pecah dibagian kaca depan, dan truk pengangkut pakaian rusak di bagian bumper belakang. 

Sunari (64) saksi pada saat kejadian posisi ketiga mobil tersebut masih menempel. Posisi paling depan truk trailer, posisi kedua mobil Avanza, posisi ketiga mobil box.

"Saat kejadian saya masih di warung dan mendengar brak sangat keras lalu saya melihat. Saya dengarnya pukul 12.00. Saat kejadian, kondisi jalan macet karena adanya pengecoran," ujar dia.

Menurutnya pada kejadian tersebut ada  korban yang mengalami luka.  Korban itu berada di mobil Avanza Veloz.

"Korbannya ada  anak kecil, dan kedua orang tuanya. Katanya habis dari kebun binatang Mangkang. Korban orang Kudus," tuturnya.

Sunari mengatakan kecelakaan itu diperkirakan karena mobil tidak mengendalikan laju kendaraan. Bahkan dirinya sempat menanyai sopir mobil box tersebut.

"Saya tanya sopir mobil box mas kamu meleng. Kamu banter (kencang) terus meleng. Mobilnya sampai hancur bagaimana itu. Sementara Avanza dan truk di depannya sudah berhenti," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved