Breaking News:

Astra Motor Jateng

1st Anniversary Komunitas CRF Owners Semarang

Telah lama vakum dari kegiatan komunitas karena pandemi membuat bulan Oktober menjadi bulan yang special bagi komunitas CRF Owners Semarang.

Editor: abduh imanulhaq
ASTRA MOTOR JATENG
Riding Adventure Komunitas CRF Owners Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Telah lama vakum dari kegiatan komunitas karena pandemi membuat bulan Oktober menjadi bulan yang special bagi komunitas CRF Owners Semarang karena dengan menurunnya level PPKM, komunitas ini dapat bertatap muka kembali, menjalankan kegiatan keakraban bersama sambil merayakan anniversary komunitas CRF Owners Semarang yang pertama.

Acara dimulai dengan melakukan Riding Adventure dari Pom Bensin Gombel Semarang menuju ke Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambarawa Kab. Semarang dengan 2 lajur pilihan yaitu jalan aspal untuk dilalui peserta komunitas Supermoto Riding dan jalan adventure yang lebih menantang untuk dilalui peserta trail dengan total perjalanan kurang lebih menempuh 28KM.

Sesampainya di Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambawara, perayaan anniversary segera dimulai dan berlangsung dengan sangat meriah, serta tertib, rapi, dan mengutamakan taat prosedur protokol kesehatan demi menjaga keamanan bersama.

Banyaknya dukungan dan partisipasi kehadiran dari perwakilan komunitas CRF Owners Demak, CRF Owners Purwodadi, CRF Owners Jepara, CRF Owners Solo Raya, CRF Banjarnegara, CRF Owners Surabaya, CRF Owners Boyolali, Supermoto Indonesia Semarang, Supermoto Indonesia Ungaran, Supermoto Ambarawa, WR Semarang, Primitif Boja, Brownbotle Supermoto, dan Kracker Semarang membuat acara anniversary ini semakin berkesan bagi anggota komunitas CRF Owners Semarang.

Dalam perayaan ini, mewakili Main Dealer Astra Motor Jateng, dealer Abadi Motor Ambarawa juga tergabung dengan stand pameran motor Honda dan menyiapkan produk CRF150L untuk unit riding test teman – teman komunitas yang ingin mencobanya.

Dima Priwahyudi selaku ketua komunitas CRF Owners Semarang menyampaikan bahwa berbagai rangkaian acara telah disiapkan jauh – jauh hari agar anniversary ini benar – benar terasa seperti temu kangen yang pas dan berarti bagi setiap anggota komunitas, mulai dari riding adventure, mengajak anggota komunitas lain, dan tentunya melibatkan support dari Astra Motor Jateng selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah.

“Terima kasih kepada rekan komunitas lain yang tergabung merayakan anniversary CRF Owners Semarang yang pertama, besar harapan kami agar komunitas ini dapat semakin bertumbuh dan semakin solid layaknya keluarga karena kunci keberhasilan komunitas bukan dari pimpinannya saja, tapi seberapa erat persaudaraan anggotanya. Jaya dan sukses CRF Owners Semarang!,” ucap Dima sembari memotong kue simbolis perayaan.

Tidak lupa komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas sendiri untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa, selanjutnya rekan – rekan komunitas berfoto – foto dan makan bersama hingga acara anniversary ini berakhir. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved