Breaking News:

Liga 2

AHHA PS Pati Raih Poin Perdana, Pelatih Sebut Permainan Sangat Seru dan Bagus

AHHA PS Pati meraih poin perdana di Liga 2 Grup C setelah main imbang 2-2 lawan Persijap.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/ Muhammad Sholekan
Yuda Risky Irawan saat merayakan gol untuk PSG Pati saat melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Senin (11/10/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - AHHA PS Pati atau PSG Pati berhasil meraih poin perdana di Liga 2 Grup C setelah bermain imbang 2-2 melawan Persijap Jepara, Senin (11/10/2021) malam.

Namun, hasil satu poin itu harus dibayar dengan keluarnya Heri Setyawan dan Nur Hidayat dari lapangan karena kartu merah dari wasit di menit 70 dan 78.

Kuda Hitam Saridin padahal hampir saja keluar tanpa poin. Beruntung Syaiful Indra Cahya mencetak gol lewat tendangan bebas ke menit 90+4.

Carteker Pelatih AHHA PS Pati, Yayat Hidayat mengaku pertandingan berjalan sangat seru dan sangat bagus.

Namun, para pemain terpancing emosi di babak kedua.

“Sedikit terpancing emosi sehingga dua pemain terkena kartu merah. Ini tidak perlu terjadi kalau tidak emosi,” ungkapnya.

Yayat menegaskan, AHHA PS Pati segera mengevaluasi pertandingan itu. Di segi permainan ada peningkatan daripada dua pertandingan sebelumnya.

Pada laga ke depan ia segera membenahi permainan agar meraih tiga poin.

Sementara itu, pemain AHHA PS Pati, Ichsan Kurniawan, mengatakan pada pertandingan itu pemain berhasil meraih poin perdana.

Ichsan sangat bersyukur ada peningkatan permainan.

“Ada peningkatan hari ini satu poin. Kami terus belajar untuk meraih 3 poin tetapi kami bersyukur dan yang jelas kesalahan akan kami benahi,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved