Breaking News:

Berita Kebumen

Bantu Distribusi Oksigen ke Pasien Covid 19, Kasat Reskrim Kebumen Diganjar Penghargaan

Kinerja Polres Kebumen mengawal pendistribusian oksigen ke pasien Covid 19 menuai apresiasi.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Khoirul muzaki
Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Afiditya Arief Wibowo bersama anggotanya mendapat reward dari Kapolres Kebumen karena membantu Dinkes dalam pengadaan Alkes tabung oksigen, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNBANYUMAS. COM, KEBUMEN - Kinerja Polres Kebumen dalam mengawal pendistribusian oksigen ke pasien Covid 19 menuai apresiasi.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Afiditya Arief Wibowo bersama anggotanya mendapat reward dari Kapolres Kebumen karena membantu Dinkes dalam pengadaan Alkes tabung oksigen.

Penghargaan diberikan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama tiga personel lainnya dalam apel pagi di halaman Mapolres, Senin (11/10/2021).

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, penghargaan untuk petugas yang berjuang agar oksigen tersalurkan kepada pasien COVID-19 yang membutuhkan. 

"Kita sempat khawatir, dengan kelangkaan Oksigen saat situasi COVID-19 sedang berada di puncak. Namun Sat Reskrim dengan kegigihan mengawal pendistribusian sehingga pasien bisa mendapatkannya," jelas AKBP Piter, Senin (11/10/2021).

Turunnya Kasat Reskrim langsung bersama personelnya untuk mengawal pendistribusian Oksigen dirasakan pasien.

Pasien COVID-19 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit bisa tetap mendapatkan oksigen dengan cepat di tengah terjadinya kelangkaan. 

Di sisi lain, di balik suksesnya pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Kebumen, ada peran Dinkes. 

Kapolres Kebumen hari ini juga memberikan reward kepada Dinkes Kebumen karena dedikasinya, serta sinergitasnya dalam mensukseskan vaksinasi di Kebumen. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved