Breaking News:

Berita Pemalang

Ramah Tamah Bupati Pemalang dan Wartawan Diwarnai Kericuhan

Bupati Pemalang Mukti Agung gelar ramah tamah bersama wartawan di pendopo Dispora Pemalang.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Bupati Pemalang Mukti Agung menggelar ramah tamah bersama wartawan di pendopo Dispora Pemalang pada Kamis (7/10/2021).

Mengangkat tema Ramah tamah dan sambung rasa Mas Bupati Pemala

Sejumlah wartawan bersitegang dengan sesama wartawan dalam acara ramah tamah dan sambung rasa Mas Bupati Pemalang dengan wartawan peliputan Pemalang' di pendopo Dispora Pemalang.
Sejumlah wartawan bersitegang dengan sesama wartawan dalam acara ramah tamah dan sambung rasa Mas Bupati Pemalang dengan wartawan peliputan Pemalang' di pendopo Dispora Pemalang. (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

ng dengan wartawan peliputan Pemalang, kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 dari 64 media.

Awalnya kegiatan ramah tamah ini berjalan dengan lancar, pada sesi pertama ada 4 wartawan yang secara keseluruhan menyampaikan sulitnya informasi di lingkungan OPD Pemkab Pemalang.

"Wartawan memang sulit mendapatkan akses informasi di lingkungan OPD. Diskominfo Kabupaten Pemalang mandul dalam memberikan akses informasi ke wartawan," ucap Abimanyu wartawan Daulat.co saat memberikan pertanyaan ke bupati Pemalang.

Setelah dilakukan sesi tanya jawab pertama selesai, moderator mengakhiri sesi tanya jawab dan acara langsung diserahkan ke moderator. Adanya hal itu langsung memicu protes para peserta. 

Salah satu wartawan dari Daulat.co Tarto mempertanyakan kesepakatan awal kepada Plt Diskominfo Kabupaten Pemalang bahwa kesepakatan untuk dialog dilaksanakan sebanyak 2 sesi.

"Masih banyak pertanyaan yang disampaikan teman-teman," katanya.

Namun disisi lain, Suhari dari Media Sinar Pantura tak terima dengan apa yang diucapkan oleh Tarto Budiharso. Sehingga hal ini memicu keributan.

Beruntung dalam kericuhan itu bisa langsung dilerai, sehingga insiden baku hantam tidak terjadi.

"Tolong ya teman-teman kembali kursi masing-masing ya, kita lanjut sesi pertanyaannya," ucap Bupati Pemalang Mukti Agung.

Setelah sesi pertanyaan selesai dan acara ramah tamah selesai, kedua wartawan yang bersitegang langsung saling maaf-maafan. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved