Breaking News:

Liga 2

Rahasia Kebangkitan Persekat Tegal di Klasemen Liga 2, Terlecut Usai Kalah dari RANS Cilegon FC

Persekat Tegal berhasil menambah poin klasemen sementara grup B Liga 2 2021 setelah pada pertandingan Senin (11/10/2021).

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: rival al manaf
Dokumen Pribadi
Pelatih Persekat Tegal I Putu Gede (kiri), bersama Manajer tim Persekat Ersal Aburizal (tengah), dan pemain Persekat posisi stopper Adhe Owen (kanan), melakukan konpers saat pertandingan melawan Rans Cilegon FC beberapa waktu lalu.  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Persekat Tegal berhasil menambah poin klasemen sementara grup B Liga 2 2021 setelah pada pertandingan Senin (11/10/2021) kemarin berhasil menaklukkan PSKC Cimahi dengan skor akhir 1-0.

Pencapaian tersebut tentu menjadi kabar membahagiakan, mengingat pada pertandingan sebelumnya Persekat mengalami kekalahan saat melawan tim Raffi Ahmad RANS Cilegon FC dengan skor 2-1.

Dihubungi melalui pesan whatsapp, Manajer tim Persekat Ersal Aburizal, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas pencapaian yang diraih tim asuhannya sejauh ini.

Baca juga: Persekat Tegal Tumbangkan PSKC Cimahi, Hasil Skor Akhir 1-0, Berkat Gol Sundulan Agung Menit 77

Baca juga: Hasil Babak Pertama Persekat Tegal VS PSKC Cimahi Skor Imbang 0-0, Gol Dianulir Wasit: Offside!

Baca juga: Beri Semangat Tim Persekat Tegal yang Akan Bertanding, Bupati Umi: Saya Doakan dan Kami Semua Bangga

Ersal menilai pada pertandingan kemarin melawan PSKC Cimahi, Persekat mampu konsisten mempertahankan gaya permainan yaitu kolektif mengandalkan kerja sama tim dengan passing pendek, membangun (build up) serangan dari belakang.

Para pemain pun bermain dengan sabar, dan kondisi fisik terjaga hingga akhir pertandingan.

"Kemenangan adalah buah dari kesabaran, konsistensi bermain baik, dan menghibur."

"Menurut saya kemenangan kali ini menjawab keraguan dan kemenangan yang tertunda saat melawan Rans Cilegon FC pada match day 2 lalu," jelas Ersal, pada tribunjateng.com, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan, pada pertandingan selanjutnya yang berlangsung Senin (18/10/2021) pukul 15.15 WIB Persekat akan melawan tim Perserang.

Persiapan sudah mulai dilakukan oleh para pemain, mulai recovery (pemulihan) latihan, dan Rabu (13/10/2021) besok ada uji coba pertandingan dengan tim lokal.

Adapun uji coba pertandingan tersebut, diutamakan untuk pemain yang bukan menjadi starter, sehingga akan bermain saat uji coba besok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved