Breaking News:

HUT Karanganyar

Sudah Lama Kosong, Isoter Gedung Wanita Bakal Digunakan Tempat Pameran HUT 104 Karanganyar

Tempat isolasi terpusat di Gedung Wanita nantinya akan disterilkan sementara waktu untuk dijadikan tempat pameran.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Tempat isolasi terpusat di Gedung Wanita Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tempat isolasi terpusat di Gedung Wanita nantinya akan disterilkan sementara waktu untuk dijadikan tempat pameran dalam rangka HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar pada 18 November 2021 mendatang.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar ada beberapa serangkaian kegiatan seperti upacara virtual, wayang virtual, pameran produk unggulan dan lainnya.

Pameran produk unggulan dan pertanian nantinya akan digelar di Gedung Wanita yang saat ini masih dijadikan sebagai tempat isolasi terpusat.

Di sisi lain isoter Gedung Wanita sudah lama kosong seiring menurunnya kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Karanganyar.

Sebelum dijadikan lokasi pameran, tentu akan dilakukan sterilisasi di kawasan Gedung Wanita.

"Nanti pameran 18,19,20 November 2021 di Gedung Wanita. Setelah upacara virtual, pameran sudah dibuka," katanya kepada Tribunjateng.com, Selasa (12/10/2021).

Lanjutnya Gedung Wanita akan disterilkan sementara waktu karena dijadikan sebagai lokasi pameran. Di sisi lain, Pemkab akan tetap menyediakan tempat isolasi terpusat di gedung bekas sekolah yang terletak di Kecamatan Kerjo sebagai ganti dari Isoter Gedung Wanita.

Setelah pameran selesai digelar di Gedung Wanita, Yuli sapaan akrabnya mengungkapkan, gedung tersebut akan dijadikan sebagai tempat isolasi terpusat seperti sebelumnya.

"Kita milih di situ (Gedung Wanita) sebagai tempat pameran karena yang memungkinkan itu untuk pameran dapat terjaga prokesnya," ucapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved