Breaking News:

AC Milan

Bek AC Milan Positif Corona Selepas Kembali dari Timnas

AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa bek mereka, Theo Hernandez telah dinyatakan positif COVID-19.

Editor: galih permadi
AFP
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP) 

TRIBUNJATENG.COM - AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa bek mereka, Theo Hernandez telah dinyatakan positif COVID-19.

“AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernández yang telah kembali dari timnas, dinyatakan positif melakukan swab di rumahnya," dilansir di laman resminya.

"Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diinformasikan dan sang pemain dalam kondisi baik,” bunyi pernyataan resmi.

Bek sayap Prancis tersebut masuk dalam skuad Prancis untuk Final Four Nations League dan berkontribusi pada kemenangan Les Blues dengan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan.

Rekan senegaranya dan gelandang Juventus Adrien Rabiot telah dites positif COVID pekan lalu, setelah semifinal Prancis melawan Belgia di Turin.

Menurut laporan di Prancis, Rabiot adalah salah satu pemain yang menolak mendapatkan jab dan tidak jelas apakah Theo divaksinasi atau tidak.

Theo, 24, mencetak satu gol dan mencatatkan tiga assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri sejauh musim ini.

Dia melakukan debut seniornya di Prancis September lalu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia.

Kontraknya di San Siro berakhir pada Juni 2024, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Rossoneri bersedia memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan memberinya kenaikan gaji.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Kembali dari Timnas Prancis, Bek AC Milan Theo Hernandez Malah Positif Covid-19, 

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved