Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Wisuda Blended System Universitas Ivet Semarang Luluskan 666 Mahasiswa

Wisuda blended system ini diikuti oleh wisudawan yang berasal dari Program Diploma dan Sarjana Universitas Ivet yang berjumlah 666 wisudawan.

Editor: abduh imanulhaq
UNIVERSITAS IVET
Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono mewisuda para wisudawan terbaik didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Ketua Program Studi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Universitas Ivet Semarang menyelenggarakan wisuda ke-4 dengan menggunakan blended system, daring dan luring terbatas, di Patra Hotel Semarang, Selasa (12/10/2021).

Wisuda blended system ini diikuti wisudawan yang berasal dari Program Diploma dan Sarjana yang berjumlah 666 wisudawan.

Wisuda luring terbatas hanya diikuti 12 wisudawan dari 12 program studi sedangkan sisanya mengikuti wisuda secara daring.

Jumlah total 666 wisudawan terdiri dari 49 Ahli Madya (D3), 619 Sarjana (S1) dengan rincian Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan meluluskan 538 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 81 orang, dan Fakultas Kemaritiman 49 Orang.

Dari jumlah lulusan tersebut, sebanyak 12 orang meraih predikat Cumlaude dengan Pujian.

Kemudian 200 orang telah lulus uji kompetensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Ivet.

Wisuda luring terbatas hanya boleh diikuti oleh wisudawan tanpa orang tua atau wali pendamping.

Dengan konsep ini diharapkan mampu mengurangi kerumunan massa dan mematuhi protokol kesehatan.

Hadir Kepala LLDIKTI Wilayah 6 Jawa Tengah Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA yang menyampaikan pihaknya akan selalu siap mendampingi Universitas Ivet untuk selalu maju.

"Perkembangan Universitas Ivet dari tahun ke tahun sangat luar biasa. Dulu kampus di jalan Plampitan yang bernama IKIP Veteran ini mengukir sejarah di kehidupan saya pribadi. Ibu saya pernah belajar di perguruan tinggi ini namun putus di tengah jalan. Kondisi itulah yang membuat saya terobsesi dan terpacu untuk belajar hingga kuliah S3 di Perancis," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved