Breaking News:

Berita Semarang

AJBS Punya Program Harga Grosir Selama Oktober, Jangan Lewatkan dan Dapatkan Benefitnya

PT AJBS Semarang memiliki program khusus pembelian produk pada bulan Oktober 2021 ini.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Konsumen di AJBS Semarang tampak melakukan konsultasi di pusat bahan bangunan jalan Majapahit nomor 256 Semarang, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Asaya Jaya Bersama Sejahtera (AJBS) Semarang memiliki program khusus pembelian produk pada bulan Oktober 2021 ini.

Disampaikan Marchandise and Promotion Manager AJBS Semarang, Vianitasari, program tersebut yakni "Harga Grosir" dalam pembelian berbagai produk yang bisa didapatkan dengan harga miring.

"Program harga grosir ini memang benar-benar sudah harga modal, harga pabrik. Harga grosir ini kami berikan khusus di bulan Oktober. Harga grosir ini biasanya memang khusus untuk kontraktor melakukan pembelanjaan grosir," kata Vianita kepada tribunjateng.com, Rabu (13/10/2021).

Vianita melanjutkan, pelanggan AJBS yang membeli produk pada bulan Oktober ini tidak hanya bisa mendapatkan barang dengan harga grosir.

Disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai benefit yang bisa didapatkan secara bersamaan.

Di antara benefit tersebut yakni cicilan 0 persen dan free member. Vianita menyebutkan, pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai bank untuk program cicilan 0 persen ini.

Sementara untuk free member, ia menyebutkan, konsumen dapat menjadi member di AJBS secara gratis tanpa dipungut biaya. Konsumen juga akan mendapat benefit dari pengumpulan poin melalui member ini.

"Benefit untuk member ini ada di poin-poin yang bisa ditukarkan. Poin ini sifatnya jangka panjang, sampai satu tahun," ungkapnya.

Sementara itu, keuntungan lainnya, AJBS memiliki serangkaian program dan layanan baru yang juga bisa dapat dinikmati bulan ini.

Di antara program dan layanan baru tersebut yakni AJBS @HOME, free delivery, dan lomba foto bertema "belanja asik".

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved