Breaking News:

Berita Seleb

Amanda Rawles : Harus Recall Masa Remaja

Aktris Amanda Rawles mengungkapkan tantangan dalam proses syuting film A World Without.

Amanda Rawles 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Aktris Amanda Rawles mengungkapkan tantangan dalam proses syuting film A World Without.

Amanda mengatakan, tantangan yang dia rasakan mirip seperti rekannya, Asmara Abigail, yang turut berperan dalam film tersebut.

"Kalau tantangan mirip seperti Asmara ya, walaupun aku masih 21 tahun tapi karakter Salina ini masih remaja 16 tahun jadi aku harus recall masa remaja aku di masa lalu," kata Amanda Rawles dalam konferensi pers virtual film A World Without, Selasa (12/11).

Konsep cerita dalam film itu sendiri tampaknya menjadi tantangan baru bagi Amanda. Sebab, kisah dalam film garapan Nia Dinata ini memiliki latar belakang 10 tahun ke depan. Oleh karenanya, Amanda belajar bagaimana kehidupan para remaja di masa depan.

"Terus juga ya setting waktunya kan dibikin tahun 2030 kan jadi aku harus mikir kayak ini anak-anak muda zaman nanti tuh kan pasti beda kan di zaman sekarang," kata Amanda.

Untuk mengetahui itu, aktris keturunan Australia ini banyak bertanya dan belajar dari sutradara dan aktor senior yang ikut berperan.

"Mereka pasti sudah melewati pandemi, jadi cukup banyak bertanya dan mencari tahu anak-anak sekarang homeschooling terus ke depannya kayak gimana," tutur Amanda.

Amanda sendiri merasakan bagaimana anak-anak muda zaman sekarang yang mau tidak mau harus melewati masa kehidupannya serba digital akibat pandemi Covid-19.

Untuk karakter dalam film ini, Amanda mengatakan, Salina merupakan sosok remaja berusia 16 tahun yang ambisius dalam menggapai cita-citanya. Sebagai informasi, A World Without adalah film Indonesia bergenre drama misteri yang menyuguhkan cerita berbeda dari film lainnya. (Firda Janati/kps)

Baca juga: Jadwal Pemutaran Film di Bioskop New Star Cineplex Pati Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Baca juga: Jelang Libur Panjang, Pemerintah Terus Evaluasi PPKM Berbasis Level

Baca juga: Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Tegal Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021 Ada di Tiga Lokasi

Baca juga: Daftar 19 Negara Sudah Dizinkan Masuk Indonesia Lewat Bali & Kepri

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved