Breaking News:

Liga 1

Panser Biru Beri Motivasi ke Pemain PSIS Jelang Seri Kedua BRI Liga 1

Ratusan anggota suporter PSIS Semarang Panser Biru mendatangi mes PSIS pada Kamis pagi.

Ist.
Galih Eko Putranto, ketua umum Panser Biru 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ratusan anggota suporter PSIS Semarang Panser Biru mendatangi mes PSIS pada Kamis (14/10/2021) pagi.

Aksi tersebut dilakukan sesaat sebelum keberangkatan tim Mahesa Jenar ke Solo melakoni seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pada laga pertama, PSIS yang berstatus tuan rumah akan menjamu Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, pada Jumat (15/10/2021).

Panser Biru mendatangi tim yang akan berangkat kemudian melakukan pawai mengawal bus PSIS hingga gerbang tol ungaran.

Ketua umum Panser Biru, Galih Eko Putranto mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiatif untuk mentransfer energi tambahan bagi tim Mahesa Jenar dalam melanjutkan kiprahnya di Liga 1.

"Ini murni dari keinginan dari seluruh elemen Panser Biru. Terus terang kami semua rindu untuk bisa mendampingi kebanggaan kita semua PSIS Semarang berlaga tapi dengan semua keterbatasan dan kondisi yang tetap harus kita jaga bersama sama," kata Galih Ndog demikoan sapaannya saat dihubungi tribunjateng.com.

Saat ini Panser Biru dan juga kelompok suporter lain di Indonesia memang belum mendapat rekomendasi dari pemerintah untuk menyaksikan langsung ke stadion ketika klub kebanggaannya berlaga.

Hal tersebut berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid-18.

"Kita hanya bisa melakukan doa bersama di Mess Pemain di jalan Semeru dengan pemain PSIS Semarang dan 'nguntapke' mereka sampai pintu gerbang masuk tol Ungaran," kata Galih.

Pihaknya berharap tim kebanggan PSIS tetap konsisten dengan penampilan yang sudah diperlihatkan pada enam laga sebelumnya.

PSIS melaju di enam laga awal tanpa tersentuh kekalahan.

Kini, PSIS berada di urutan kedua klasemen sementara.

"Dan harapan saya Jadikan kehadiran kami tadi sebagai tambahan motivasi dan semangat untuk PSIS Semarang yg memasuki series 2.

"Jangan jadikan kehadiran kami ini menjadi beban tapi jadikan ini sebagai tambahan motivasi dan semangat untuk para pemain PSIS semarang, semoga di series kedua nanti PSIS semarang bisa meraih hasil maksimal dan dapat bermain lebih baik di bandingkan series pertama," tandas Galih. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved