Breaking News:

Berita Semarang

Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 Buka Gerai di Semarang

Mitra10, yang merupakan jaringan gerai ritel modern bahan bangunan terbesar dan home improvement kini hadir di Semarang,

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mitra10, yang merupakan jaringan gerai ritel modern bahan bangunan terbesar dan home improvement kini hadir di Semarang, tepatnya di jalan Soekarno Hatta. 

Mitra10 di Semarang ini merupakan supermarket ke-41 yang telah resmi dilakukan grand opening, Kamis (14/10/2021).

General Manager Marketing Communication Mitra10 Semarang, Erick Koswara menyatakan, pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah.

Superstore ini dibuka setelah beroperasi di berbagai kota besar di Indonesia meliputi Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin.

Erick menyebutkan, pertimbangan membuka jaringan di Kota Semarang ini melihat adanya pertumbuhan sektor properti yang dinilai sangat potensial oleh CSAP. 

Hal tersebut dilihat dari telah masuknya beberapa pengembang terkemuka nasional di Semarang.

Di samping itu, letak toko yang berada di sekitar permukiman warga menurutnya menjadi peluang Mitra10 dalam menjangkau pasar.

"Target kami para pemilik properti sebagai target market utama, baik itu residensial maupun komersial.

Lokasi toko ini berada ditengah-tengah Kawasan metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga, Semarang dan Purwodadi), sehingga kami melihat ada potensi di sini.

Sementara letak supermarket yang berada di jalan Soekarno Hatta ini sesuai dengan konsep Mitra 10 yang membutuhkan area luas, sehingga tidak memungkinkan berada di daerah kota," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved