Breaking News:

Liga 1 2021

Alasan Septian David PSIS Semarang Selebrasi Gol Emut Jempol dan Masukkan Bola ke Dalam Jersey

Kapten Tim PSIS Semarang, Septian David Maulana tampil cemerlang dalam laga melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo

Editor: galih permadi
TRIBUNJATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Kapten Tim PSIS Semarang, Septian David Maulana tampil cemerlang dalam laga melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) sore.

Dalam laga BRI Liga 1 tersebut, Septian mengaku menjadi pertandingan yang dalam untuknya. 

Dia berhasil menyumbang gol pada menit 32.

Kapten Tim PSIS Semarang, Septian David Maulana mengaku pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Manahan memiliki kesan mendalam untuknya.

Gol darinya dipersembahkan untuk Istri dan calon anaknya.

"Alhamdulillah dapat tiga poin meski banyak yang absen tapi pemain muda debut pertama bagus mainnya, selebrasi gol tadi buat Istri yang mengandung sudah 6 bulan," ujarnya seusai laga di Stadion Manahan, Jumat (15/10/2021).

Diketahui, Laskar Mahesa Jenar berhasil menghajar Persik Kediri, 3-0 dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) sore.

Tiga gol PSIS semuanya terjadi pada babak pertama melalui Andreas Ado, Septian David Maulana, dan Frediyan Wahyu.

 
Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengatakan kemenangan saat ini buah kerjasama para pemain di lapangan.

"Ini kerja keras semua pemain, terutama energi dan hasil latihan pemain muda, karena hari ini banyak pemain yang absen tapi bisa dicover," ujarnya kepada TribunSolo.com setelah laga, Jumat (15/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved