Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Dico Lantik Hery Marfuah Jadi Direktur PD Farmasi Kabupaten Kendal

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc melantik Hery Marfuah, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Farmasi Kabupaten Kendal periode 2021-2025.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc melantik Hery Marfuah, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Farmasi Kabupaten Kendal periode 2021-2025 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc melantik Hery Marfuah sebagai Direktur Perusahaan Daerah Farmasi Kabupaten Kendal periode 2021-2025, Kamis (14/10/2021) di gedung Abdi Praja.

Hadir Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki, S.H., Sekda Kendal Moh Toha, S.T., M.Si, Staf Ahli Bupati Kendal, Asisten Sekda Kendal, Kepala OPD di Kendal dan Para Pimpinan BUMD.

Pada acara pelantikan Bupati Dico membacakan surat keputusan Bupati Kendal dan membacakan kata pelantikan.

Selanjutnya bupati mengabil sumpah jabatan Hery Marfuah.

Bupati Dico mengucapkan selamat kepada Hery Marfuah, S.E yang baru saja dilantik.

"Semoga amanah yang telah dipercayakan kepada saudara, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaten Kendal," tuturnya.

Menurut Bupati Dico, pemilihan Direktur PD Farmasi sudah melalui proses seleksi terbuka dan tidak mudah.

Seleksi dilaksanakan oleh lembaga profesional sehingga diyakini direktur yang terpilih ini merupakan pribadi yang tepat untuk menduduki jabatan tersebut.

"Dengan dilantiknya Saudara, diharapkan mampu mendorong dan mengembangkan perusahaannya, untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik khususnya dibidang kesehatan. Untuk itu, kerja keras, kejujuran dan profesionalisme adalah budaya yang harus ditumbuhkan pada diri saudara. Supaya senantiasa menjadi spirit secara terarah dalam mewujudkan masyarakat Kendal yang sehat dan sejahtera," pesan Bupati Kendal kepada Direktur Farmasi.

Ia mengatakan, sejalan dengan pertumbuhan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kini kian berkembang dengan cepat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved