Breaking News:

Berita Semarang

Jaya Metro Tawarkan Bunga 2,3 Persen untuk Program KPR, Berlaku hingga Akhir Oktober

PT Bukit Semarang Jaya Metro menawarkan promo "bunga spesial" hingga 31 Oktober 2021.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Pandanaran Hills - Jaya Metro 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bukit Semarang Jaya Metro atau dikenal dengan Jaya Metro menawarkan promo "bunga spesial" hingga 31 Oktober 2021 mendatang.

Promo bunga tersebut yakni 2,3 persen tidak berubah (fixed) hingga tiga tahun dengan Mandiri Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Marketing Manager Jaya Metro, Yoel Darmoyo menyatakan, promo ini berlaku untuk tiga cluster Jaya Metro meliputi Siranda View, Pandanaran Hills, dan Emerald Garden.

Penawaran promo tersebut memiliki kuota terbatas.

"Promo bunga yang kami tawarkan ini memang sampai 31 Oktober 2021, namun kami memiliki kuota terbatas. Apabila sebelum akhir bulan ini sudah habis, promonya otomatis juga sudah selesai," jelas Yoel, kemarin.

Terkait promo ketiga cluster tersebut, Yoel melanjutkan, Siranda View yang sebelumnya mencapai biaya angsuran mulai Rp 3 jutaan, kini menjadi Rp 2,5 jutaan.

Harga promo pada Siranda View ini berada di angka Rp 495 juta/unit.

Begitu pula pada cluster Emerald Garden dengan harga promo Rp 499 juta, biaya angsuran yang semula mulai Rp 3 jutaan kini menjadi Rp 2,5 jutaan.

Adapun untuk Pandanaran Hills, Jaya Metro menawarkan biaya angsuran Rp 3,7 juta dari yang sebelumnya mencapai 4,8 juta pada unit cluster ini.

Pandanaran Hills memiliki harga promo Rp 799 juta per unit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved