Breaking News:

Piala Uber 2020

Piala Uber 2020, Laga Indonesia Vs Thailand Pukul 00.00 WIB

Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Thailand pada perempat final Piala Uber.

Editor: sujarwo
BadmintonPhoto/Yohan Nonotte
Tim Piala Uber Indonesia saat akan memulai laga melawan Perancis pada laga kedua Grup A Piala Uber 2020. Saat ini, Indonesia unggul 2-0 atas Perancis setelah tunggal Putri Kusuma Wardani atau Putri KW mengalahkan Leonice Huet dalam dua gim langsung, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Thailand pada perempat final atau 8 besar Piala Uber 2020.

Laga Indonesia vs Thailand itu dijadwalkan berlangsung di Lapangan 2 Ceres Arena, Aarhus, Denmark, dan bisa disaksikan melalui live streaming Piala Uber pada Jumat (15/10/2021) dini hari, tepatnya mulai pukul 00.00 WIB.

Adapun link live streaming Piala Uber 2020 yang menampilkan duel Indonesia vs Thailand tersaji di akhir artikel ini.

Menjelang laga, BWF selaku induk bulu tangkis dunia telah merilis daftar susunan pemain atau line up Indonesia vs Thailand.

Dalam daftar susunan pemain yang diunggah di laman resmi Piala Thomas dan Uber 2020 itu diketahui bahwa laga Indonesia vs Thailand akan dibuka dengan duel tunggal putri antara Gregoria Mariska Tunjung dan Pornpawee Chochuwong.

Setelah itu, duel akan berlanjut ke pertemuan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Selanjutnya, pada partai ketiga, tersaji duel tunggal putri antara Putri Kusuma Wardani dan Busanan Ongbamrungphan.

Apabila tiga partai awal belum menghasilkan pemenang di antara Indonesia dan Thailand, laga bakal berlanjut ke partai selanjutnya.

Adapun pada partai keempat, Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sementara itu, Thailand menunjuk Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Jika partai keempat belum juga menghasilkan pemenang, laga Indonesia vs Thailand akan ditentukan pada partai kelima.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved