Breaking News:

Manchester United

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Bakal Kembali Cadangkan Ronaldo

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak kapok mendapat kecaman dari Sir Alex Ferguson.

Editor: sujarwo
manutd.com
Cristiano Ronaldo hadir di tempat latihan klub Manchester United di Carrington dan bertemu dengan mantan rekannya yang sekarang menjadi pelatih, Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJATENG.COMK - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak kapok mendapat kecaman dari Sir Alex Ferguson dengan kembali akan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer mendapat kecaman dari Sir Alex Ferguson lantaran keputusannya soal Cristiano Ronaldo dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris musim 2021-2022 kontra Everton, 2 Oktober 2021. 

Pada pertandingan di Stadion Old Trafford itu, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo dan baru menurunkannya pada menit ke-57. 

Menurut Sir Alex Ferguson, Solskjaer seharusnya menjadikan Ronaldo sebagai strater pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu. 

Kepada petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, Ferguson pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap strategi Solskjaer tersebut. 

"Saya rasa Everton melihat bahwa Ronaldo tidak bermain. Anda seharusnya memulai pertandingan dengan pemain terbaik Anda," tutur Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Metro. 

Namun, Solskjaer tampaknya akan memutuskan hal yang sama saat Manchester United bertemu Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021).

Solskjaer mencoba menegaskan soal posisinya sebagai pelatih Manchester United yang punya kuasa untuk memilih pemain. 

Menurut Solskjaer, Ronaldo memang memiliki peran penting untuk Manchester United dalam pertandingan. 

Namun, sebagai pelatih, Solsjaer mengaku bertanggung jawab untuk mengatur skuadnya agar tetap bugar hingga akhir musim. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved