Breaking News:

Berita Karanganyar

Supani Meninggal Dunia di Pasar Jungke Karanganyar, Sebelum Sempat Minum Obat Ini

Supani (50) warga Kalijirak Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar meninggal dunia di Pasar Jungke, Sabtu (16/10/2021)

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
dokumentasi Polres Karanganyar.
Proses evakuasi pembeli yang meninggal dunia saat belanja di Pasar Jungke Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Supani (50) warga Kalijirak Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar meninggal dunia di Pasar Jungke, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 06.45.

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko menyampaikan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh seorang pembeli yang melintas di los III dalam Pasar Jungke.

Kemudian pembeli itu memberitahukan kejadian itu ke pedagang.

"Ada orang terjatuh di los III dalam pasar dengan posisi tengkurap. Kemudian pedagang berusaha menolong dengan membangunkan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com

Lanjutnya, akan tetapi sesaat kemudian Supani diketahui sudah meninggal dunia.

Mendapati adanya seorang pembeli yang meninggal dunia, pihak pasar lantas menghubungi tim medis dan melaporkan ke polsek setempat.

"Bahwa dari keterangan keluarga, sebelum berangkat ke Pasar Jungke Supani sudah merasa tidak enak badan dan habis meminum obat penurun tensi karena mempunyai riwayat darah tinggi," ucapnya.

Tim medis dan relawan yang telah berada di lokasi kemudian mengevakuasi Suparni.

Iptu Agung menuturkan, dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka. Diduga Supani meninggal dunia karena sakit.

Pihak keluarga telah menerima kejadian tesebut dan telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. Jenazah lantas dibawa ke rumah duka untuk dilangsungkan prosesi pemakaman. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved