Breaking News:

Berita Video

Video Partai Nasdem Kota Semarang Ingin Tambah Kursi Di Pileg 2024

Partai Nasdem DPD Kota Semarang mulai panasi mesin Politik untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg)tahun 2024.

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG -- Berikut berita video Partai nasdem kota semarang ingin tambah kursi di pileg 2024.

Partai Nasdem DPD Kota Semarang mulai panasi mesin Politik untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg)tahun 2024.

Meski pileg masih dua tahun lagi, Partai Nasdem ingin menambah perolehan kursi fraksi di DPRD baik tingkat kota maupun Provinsi. 

Strategi itu dipaparkan pada Konsolidiasi yang diselengarakan di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Semarang Sabtu (16/10/2021).

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Fadholi, dan jajaran pengurus di tingkat Provinsi maupun Kota Semarang, serta para caleg yang hendak maju konstelasi politik 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang, Suryanto mengatakan Partai Nasdem Kota Semarang menargetkan pada Pileg 2024 menambah satu fraksi. Oleh sebab itu dilakukan konsolidiasi untuk penguatan kader.

"Alhamdulilah kami bangun komunikasi, dan kondusifitas yang baik. Inilah modal DPD Kota Semarang untuk menciptakan hasil," tuturnya.

Menurutnya, Kader Partai Nasdem di tingkat DPRD, 98 persen telah terpenuhi. Saat ini partai Nasdem mendapatkan 2 kursi di DPRD Kota, dan DPRD Provinsi memperoleh 3 kursi," jelas dia.

"Hal itu upaya yang telah dilakukan DPD Nasdem Kota Semarang," ujarnya.

Ia mengatakan pada kontelasi politik 2024, Dapil 4 perlu mendapatkan perhatian khusus. Sebab Dapil tersebut perolehan suara kalah sedikit calon dari partai lain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved