Breaking News:

Timnas Indonesia

Cuplikan Gol FK Senica, Berkat Egy Maulana Vikri Terhindar dari Kekalahan

Egy Maulana Vikri punya kontribusi besar dalam gol penyama kedudukan yang menyelamatkan FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia

Editor: galih permadi
Instagram FK Senica
Egy Maulana Vikri gabung FK Senica 

TRIBUNJATENG.COM - Egy Maulana Vikri punya kontribusi besar dalam gol penyama kedudukan yang menyelamatkan FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia pada Sabtu (16/10/2021).

 Egy Maulana Vikri langsung tampil membela timnya, FK Senica, usai menunaikan tugas di timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri baru saja membela skuad Merah Putih di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Menghadapi Taiwan dalam dua leg, Egy Maulana Vikri berhasil membantu timnas Indonesia meraih kemenangan dengan agregat 5-1.

Egy sendiri berhasil mencetak satu gol pada leg kedua lewat tendangan cantik yang tak bisa dibendung kiper Taiwan.

Usai bermain bersama pasukan Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri langsung terbang ke Slovekia untuk bergabung bersama rekan-rekannya di FK Senica.

Pemain asal Medan itu sejatinya masih diperlukan oleh Shin Tae-yong untuk menemani Asnawi Mangkualam Cs di timnas U-23 Indonesia.

Mereka akan tampil dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 dan 30 Oktober nanti melawan Australia.

Namun, karena ajang ini tidak masuk dalam agenda FIFA, manajemen FK Senica melarang Egy untuk bergabung ke timnas U-23 Indonesia.

Direktur FK Senica, David Balda, bahkan menolak tegas negosiasi dari PSSI yang meminta supaya Egy diizinkan membela skuad Garuda Muda.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved