Breaking News:

Liga 2

Full Time : Persekat Tegal Tekuk Perserang Serang 3-1

Persekat Tegal kembali melanjutkan tren positi setelah memetik poin penuh di Liga 2 grup B 2021 setelah menang 3-1 atas tim Perserang Serang,

instagram
Persekat vs Perserang 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Persekat Tegal kembali melanjutkan tren positi setelah memetik poin penuh di Liga 2 grup B 2021 setelah menang 3-1 atas tim Perserang Serang, Senin (18/10/2021) di stadion Madya Senayan Jakarta.

Tiga gol kemenangan Persekat Tegal diciptakan Samsudin menit 45, Riki Dwi di menit 59 dan Agung S di injury time 93. Sedangkan gol balasan Perserang dicetak Eka Dwi pada menit 70.

Pertandingan yang disiarkan secara live streaming mulai pukul 15.15 WIB ini berlangsung sengit sejak menit awal.

Kedua tim sama-sama kuat di benteng pertahanan dan saling menyerang untuk mencetak gol.

Soni Setiawan nyaris mencetak gol untuk Persekat di menit 13 namun bola masih bisa ditangkap oleh kiper Perserang Serang.

Berlanjut, menit 14 Firmansyah melakukan pelanggaran sehingga Perserang Serang mendapat hadiah tendangan bebas, namun masih bisa dihalau oleh kiper Persekat Utam Rusdiana.

Kedua tim terus berusaha untuk bisa mencetak gol namun masih belum membuahkan hasil.

Agung Supriyanto nyaris membobol gawang lawan, namun karena mengenai kepala pemain Perserang Serang sehingga bola melambung keatas melewati gawang lawan.

Lagi-lagi peluang mencetak gol dihasilkan tim asuhan I Putu Gede melalui tendangan Monieaga pada menit 27 namun masih gagal karena bola melambung melewati gawang.

Peluang mencetak gol baik dari tim Persekat maupun Perserang Serang terus terjadi, dan kedua tim bermain imbang dengan terus saling menyerang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved