Breaking News:

Berita Pekalongan

Pemkot Pekalongan Salurkan Bantuan Dana Hibah ke 110 Lembaga

Pemkot Pekalongan serahkan dana hibah ke 110 lembaga atau yayasan masjid, musala, dan TPQ.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Kominfo Kota Pekalongan
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah di Ruang Kresna Setda Kota Pekalongan, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pemerintah Kota Pekalongan menyerahkan dana hibah kepada 110 lembaga atau yayasan masjid, musala, dan TPQ di Kota Pekalongan. 

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah di Ruang Kresna Setda Kota Pekalongan, Senin (18/10/2021).
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah di Ruang Kresna Setda Kota Pekalongan, Senin (18/10/2021). (Dok. Kominfo Kota Pekalongan)

Djunaid didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah di Ruang Kresna Setda Kota Pekalongan, Senin (18/10/2021). 

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan mengungkapkan bahwa kali ini Pemkot Pekalongan menyerahkan bantuan dana hibah bidang keagamaan tahun 2021.

"Alhamdulillah hari ini ada sekitar 110 lembaga masjid, musala, TPQ, dan yayasan yang dananya dapat dicairkan serta disalurkan," ungkapnya. 

Pihaknya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain itu juga, meminta doa dan dukungan lembaga dan yayasan untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Pekalongan.

"Saya minta doanya bapak dan ibu dari lembaga masjid, musala,TPQ, dan yayasan agar persoalan banjir, rob, pasar, sampah, sungai di Kota Pekalongan dapat segera terpecahkan," imbuhnya.

Aaf menambahkan bahwa dirinya dan wakil wali kota ingin menjadi pemimpin yang tak sekadar amanah, tapi juga bermanfaat untuk Kota Pekalongan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved