Breaking News:

Kendal Beribadat

Studi Pengelolaan Destinasi Wisata, Bupati Kendal Lakukan Kunjungan Kerja ke Badung Bali

“Studi yang baru saja berlangsung kita tadi cukup banyak melakukan pemaparan tentunya dibidang wisata baik bidang pengelolaan dan pengembangan.

Editor: abduh imanulhaq
PEMKAB KENDAL
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Badung 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Sektor pariwisata dan industri menjadi visi misi dari Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dalam peningkatan sektor pariwisata, pemerintah telah melakukan kolaborasi destinasi wisata dengan olahraga atau sport tourism.

Meningkatkan kualitas destinasi wisata di Kendal, Pemkab Kendal melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Badung, Bali, dengan fokus utama pengembangan desa wisata.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menjelaskan, kunjungan yang dilakukan wujud keseriusan dari Pemkab Kendal dalam meningkatkan desa wisata sekaligus mempelajari pengelolaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Badung.

“Hari ini kita langsung berkunjung ke Kabupaten Badung karena fokus kami ke depan terkait pengembangan industri dan wisata. Sekaligus melihat langsung bagaimana desa wisata yang berada di sini. Tentu agar bisa disinergikan untuk pengembangan desa wisata yang ada di Kendal,” kata Dico M. Ganinduto, Senin (18/10/2021).

Bupati Kendal langsung disambut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta di Puspem Badung Mangupraja Mandala.

Bupati I Nyoman Giri Prasta mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Dico beserta jajarannya ke Kabupaten Badung dalam rangka studi komparasi sekaligus sebagai wujud sinergitas antara Pemkab Badung dengan Pemkab Kendal.

I Nyoman Giri Prasta mengatakan, studi komperasi yang telah dilakukan selain memaparkan sektor wisata juga melakukan pemaparan pengolahan sampah.

“Studi yang baru saja berlangsung kita tadi cukup banyak melakukan pemaparan tentunya dibidang wisata baik bidang pengelolaan dan pengembangan. Namun kita juga paparkan tentang bagaimana kita melakukan pengeloaan sampah,” ujar Bupati Badung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved