Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Australia Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Bagus Kahfi Magelang Siap Tempur!

Striker Jong Utrecht, Bagus Kahfi akhirnya bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia di Tajakistan.

Editor: galih permadi
Istimewa
FC Utrecht meresmikan kehadiran penyerang muda timnas Indonesia, Bagus Kahfi, pada Jumat (5/2/2021) malam WIB.(FC Utrecht) 

TRIBUNJATENG.COM - Striker Jong Utrecht, Bagus Kahfi akhirnya bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia di Tajakistan.

Pemain asal Magelang ini diketahui menjadi salah satu dari 33 pemian timnas U-23 Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC.

Bergabung dalam TC timnas U-23 Indonesia tentu saja menjadi kabar baik untuk Bagus Kahfi karena ini pertama ia membela timnas setelah dua tahun menepi.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak pernah memanggil Bagus Kahfi untuk memperkuat timnas di level usia maupun senior.

Hal ini karena selama dua tahun belakangan pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera panjang dan dalam proses pemulihan.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu, sejak Maret 2020 hingga awal tahun ini memang fokus memulihkan cedera patah tulang dan pergeseran ligamennya.

Maka dari itu, ia baru pertama kali kembali bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-23.

Bagus juga telah mendapatkan dukungan dari klubnya asal Belanda, Jong Utrecht untuk membela timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pertama kali bergabung setelah dua tahun, Bagus Kahfi mengaku sangat senang karena penantian panjang itu berakhir indah.

“Sangat senang karena bisa kembali lagi dan mendapatkan kepercayaan ini,” ujar Bagus Kahfi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSSI.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved