Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: Bikin Kecewa Patrick Vieira, Arsenal Turun Peringkat

Hasil lengkap dan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Arsenal turun peringkat di klasemen Liga Inggris 2021-2022 .

AFP/BEN STANSALL
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Emirates, Minggu (26/9/2021) malam WIB. 

TRIBUNJATENG.COM.COM - Hasil lengkap dan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Arsenal turun peringkat di klasemen Liga Inggris 2021-2022 .

Hal ini  membuat kecewa legenda The Gunners, Patrick Vieira, kok bisa apa hubungannya? 

Pasalnya Arsenal berhasil membuyarkan kemenangan Crystal Palace dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Senin (18/10/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal berhasil unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-8. 

Namun, Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui lesakan Christian Benteke. 

Tak hanya menyamakan kedudukan, Crystal Palace kemudian membalikkan keunggulan setelah Odsonne Edouard mencetak gol pada menit ke-73. 

Saat kemenangan Crystal Palace sudah di depan mata, Arsenal berhasil mengubah skor menjadi 2-2 melalui gol menit akhir Alexandre Lacazette (90+5'). 

Hasil imbang tersebut membuat Patrick Vieira, yang merupakan legenda Arsenal dan kini menjadi pelatih Crystal Palace, terpaksa pulang dengan kekecewaan. 

Pria yang pernah sembilan musim memperkuat Arsenal ini gagal menorehkan kemenangan dalam pertemuan perdana dengan mantan klubnya itu. 

"Kami sangat kecewa karena kami membuang 2 poin. Performa kami bagus, berhasil comeback, lalu kami kebobolan gol menit akhir," kata Vieira seusai pertandingan, dikutip BolaSport.com dari Twitter Football Daily. 

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved