Breaking News:

Berita Karanganyar

KRONOLOGI! Suzuki Ertiga Terperosok Selokan di Tawangmangu

Sebuah mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor AE 1019 SS terperosok ke selokan di Jalan Solo-Tawangmangu, Senin (18/10) pukul 12.30.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
Polsek Tawangmangu
Kondisi mobil yang terperosok ke selokan di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di dekat New Balekambang Kelurahan Kalisoro Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR – Sebuah mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor AE 1019 SS terperosok ke selokan di Jalan Solo-Tawangmangu, Senin (18/10) pukul 12.30.

Kecelakaan terjadi di dekat New Balekambang, Kelurahan Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Informasi yang dihimpun Tribun Jateng dari Polsek Tawangmangu, mobil yang dikemudikan Veky P, warga Ponorogo, Jawa Timur, sedang dalam perjalanan dari Solo ke Ponorogo.

Terdapat tiga orang, yang berasal dari keluarga, di dalam mobil tersebut.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto menyampaikan, awalnya keluarga tersebut dari RSDM Solo dan hendak pulang ke Ponorogo.

Akan tetapi di tengah perjalanan sopir diduga mengalami kelelahan dan mengantuk ketika sampai di sekitar Pasar Tawangmangu.

"(Mereka) Mau cari tempat istirahat, tahu-tahu sudah di situ (masuk selokan--Red)," kata Ismugiyanto.

Selanjutnya, mobil tersebut diangkat dari selokan dengan alat berat milik warga sekitar. "Ditarik (dengan alat berat), tiga menit kemudian mobil bisa diangkat ke jalan," ucapnya. (ais)

Baca juga: HEBOH KTP dan KK Palsu! Satu KTP Dibanderol Rp 500 Ribu

Baca juga: HEBOH! Video Mesum Sepasang Sejoli Berzina di Sela-sela Mobil Parkiran Terminal

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku dan Penyebar Video Asusila Pelajar yang Beredar di Lahat

Baca juga: MARAK Penipuan Pinjol Ilegal : Tips Jangan Klik Tautan

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved