Breaking News:

Persekat Tegal

Persekat Tegal Kuasai Posisi 2 Klasemen Grup B Liga 2 2021, Modal Berharga Jelang Lawan Dewa United

Hasil klasemen sementara pertandingan minggu keempat grup B Liga 2 2021, Persekat Tegal berada di posisi kedua dengan meraih 9 poin

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
instagram
Persekat vs Perserang 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Hasil klasemen sementara pertandingan minggu keempat grup B Liga 2 2021, Persekat Tegal berada di posisi kedua dengan meraih 9 poin.

Adapun urutan klasemen grup B Liga 2 sementara ini yaitu posisi pertama diduduki oleh tim Dewa United FC dengan 12 poin.

Kemudian posisi kedua yaitu Persekat Tegal dengan raihan 9 poin.

Posisi ketiga Rans Cilegon FC dengan 7 poin, posisi keempat Perserang Serang 4 poin, kelima ada PSKC Cimahi dengan 3 poin, dan posisi keenam diduduki oleh Badak Lampung FC 0 poin.

Menuju paruh putaran grup, kali ini Persekat harus menantang sang pemuncak klasemen grup B Dewa United FC.

Pertandingan selanjutnya antara Persekat Tegal melawan Dewa United FC, berlangsung di stadion Madya Senayan Jakarta, Senin (25/10/2021), mulai pukul 15.15 WIB.

Manajer tim Persekat Ersal Aburizal menuturkan, perolehan 3 poin pada pertandingan sebelumnya antara Persekat Tegal dengan Perserang Serang sangat penting karena angka tersebut menjadi modal untuk menantang sang Dewa yang saat ini memuncaki klasemen sementara grup B.

Sehingga pertandingan pekan depan, tim Persekat akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapat poin penuh (maksimal).

"Lawan kami pekan depan adalah tim yang sementara memuncaki klasemen grup B yaitu Dewa United, tentu tidak akan mudah tapi kami berusaha untuk tetap fokus, mempersiapkan teknis, dan strategi yang lebih matang," ungkap Ersal, saat dihubungi Tribunjateng.com via pesan whatsapp.

Ditanya mengenai kondisi pemain Persekat sekarang ini setelah pertandingan yang cukup sengit Senin (18/10/2021) kemarin, Ersal menyebut, pemain masih dalam proses mengembalikan kondisi tubuh sebelum pertandingan (recovery).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved