Breaking News:

Liga Champions

Siaran Langsung Liga Champions AC Milan vs Porto, Tugas Berat Stefano Pioli

Laga ketiga babak penyisihan grup Liga Champions malam ini akan menampilkan Porto vs Milan.

Editor: sujarwo
Miguel MEDINA / AFP
Stefano Pioli, Pelatih AC Milan 

TRIBUNJATENG.COM - Jadwal laga ketiga babak penyisihan grup Liga Champions malam ini akan menampilkan Porto vs AC Milan.

Laga AC Milan vs Porto dapat disaksikan lewat siaran langsung dan live streaming via SCTV dan Vidio.com via link yang ada di dalam artikel.

AC Milan akan berkunjung ke Stadion Dragao, Porto, Portugal untuk menjalani pertandingan ketiganya di Liga Champions Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli punya tugas berat untuk meraih kemenangan perdana bagi tim Merah-Hitam guna menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, tim tuan rumah dipastikan juga akan bermain habis-habisan untuk mengamankan tiga poin agar menembus babak selanjutnya.

Sang allenatore menyebut dua pertandingan berikutnya melawan Porto adalah laga menentukan di tengah masalah badai cedera pemain dan infeksi Covid-19.

Di kubu AC Milan; Mike Maignan, Theo Hernandez, Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, Ante Rebic dan Franck Kessie yang didiskualifikasi semuanya dipastikan akan absen.

Yang menjadi kabar baik adalah Tiemoue Bakayoko telah kembali berlatih bersama skuat dan Rade Krunic melakukan comeback melawan Hellas Verona.

Menurut MilanNews, Olivier Giroud kemungkinan besar akan menjadi striker dengan Rafa Leao di sayap kiri dengan Rebic cedera, dan Alexis Saelemaekers di sisi kanan.

Untuk posisi playmaker atau pemain nomor 10 akan diisi oleh Daniel Maldini atau Rade Krunic, tetapi sampai saat ini pemain Bosnia tampaknya menjadi favorit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved