Breaking News:

Vaksinasi

UKSW Salatiga dan TNI Salurkan Vaksin Dosis Kedua

Lebih dari 2500 dosis vaksin kembali disalurkan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada pelajar dan masyarakat umum, Rabu-Kamis(20-21/10). 

Penulis: hermawan Endra | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Hermawan Endra
Lebih dari 2500 dosis vaksin kembali disalurkan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada pelajar dan masyarakat umum, Rabu-Kamis(20-21/10).  

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Lebih dari 2500 dosis vaksin kembali disalurkan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada pelajar dan masyarakat umum, Rabu-Kamis(20-21/10). 

Kegiatan yang diadakan di Balairung Universitas ini masih menjadi bagian dari program Serbuan Vaksin kerjasama UKSW dengan TNI Kodam IV Diponegoro.

 
Koordinator kegiatan, Pdt. Onesimus Dani, S.Si menyebut ini merupakan vaksin dosis kedua. Adapun dosis pertama telah disalurkan pada September lalu.

Dijelaskannya, dosis kedua ini akan menjangkau lebih banyak masyarakat. Pasalnya, vaksinasi kali ini juga dibuka bagi masyarakat yang melakukan vaksin dosis 1 di lokasi lain.

"Betul bahwa kami menyediakan juga bagi mereka yang sudah vaksin dosis pertama di tempat lain dan sedang membutuhkan vaksin dosis kedua jenis Sinovac dan AstraZeneca. Hal ini menjadi upaya kami agar masyarakat dapat segera memperoleh vaksin lengkap," terang Pdt. Onesimus.

Bagi masyarakat yang menginginkan dosis kedua Sinovac, dikatakan Pdt. Onesimus dapat langsung datang ke BU UKSW mulai pukul 11.00 WIB esok hari. Adapun untuk vaksin kedua jenis AstraZeneca sebelumnya dimohon untuk mendaftarkan diri ke nomor 0813-9178-2878.

Pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan vaksinasi di UKSW dalam keadaan sehat, menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan.

(*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved